Kumpulan Kata Kata Cinta Hari Valentine 2018

Advertisement
Sms Kata Kata Cinta Hari Valentine Romantis dan Terbaru - Pada hari ini kami akan memberikan informasi kepada anda tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Hari Valentine 2016 dan bagi anda yang saat ini sedang mencari Kata Kata Cinta Hari Valentine romantis terbaru, anda dapat meluangkan waktu sejenak untuk menyimak ulasan kami tentang Kumpulan Kata Kata Cinta Hari Valentine 2016 dan anda juga dapat menggunakan Kumpulan Kata Kata Cinta Hari Valentine 2016 secara gratis.

Pada awalnya hari valentine hanya dirayakan oleh orang - orang barat saja, mereka merayakannya dengan cara memberikan sebuah hadiah berupa coklat ataupun bunga kepada orang - orang yang mereka cintai sebagai tanda rasa cinta kasih mereka. Namun kini hari valentine juga sudah dirayakan oleh orang - orang di seluruh dunia. Dan diperlukan sebuah Sms Kata Romantis Hari Valentine untuk menambah kesan romantis ketika memberikan hadiah tersebut.

Bagi anda yang sedang mencari - cari Kata Kata Cinta Hari Valentine terbaru, pada kesempatan ini kami akan menyajikan Kumpulan Kata Kata Cinta Hari Valentine terbaru 2018 yang dapat anda gunakan sebagai referensi anda untuk memeriahkan momen hari valentine anda. Dibawah ini adalah ulasan selengkapnya mengenai Kumpulan Kata Kata Cinta Hari Valentine 2018:
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine.
Valentine ini akan menjadi yang terindah dalam hidupku. Karena ada kamu di belahan hatiku dan namamu mengalir dalam detak jantungku
waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u
Seumpama warna kuning bulan yang bulat. Aku mengarang ucapan valentine romantis di kertas ini dengan tinta tanpa warna. Meski nanti kertas itu menguning, tekadku sudah bulat seperti bulan. Tak akan meninggalkan malam meski langit tak berbintang. Tak akan meninggalkanmu meski kau tak mencintaiku
Cinta adalah makna
makna ada didalam cinta
makna dan cinta menjadi satu
jadilah valentine day
Andai jadi bantal, biar kau bersandar. Andai aku jadi tempat tidur, biar kau berbaring. Andai aku jadi selimut, akan kupeluk kau erat. Happy Valentine dear..!!
Sms Paling Romantis Untuk Kekasih/Pacar di hari valentine

Bersamamu, setiap hari adalah Valentine. 
Setelah semua yang kau berikan selama ini, rasanya terlalu pelit jika hari ini aku tidak mengucapkan kata cinta padamu. Selamat hari Valentine.
Bersiaplah, hari ini aku akan menyatakan rasa cinta padamu. (Tolong dirahasiakan sebelum aku benar-benar menyatakannya).
Hari ini aku diomelin sama bos, dikomplain oleh klien, macet total di jalan, komputer hang berat. Semuanya tidak membuat aku lupa menyatakan cinta padamu.
Selamat hari Valentine. 
Jika aku seorang menteri, aku akan memgumumkan rasa sayangku padam di sidang kabinet.
Cintaku padamu seperti harga BBM dan tarif listrik PLN, setiap saat selalu meningkat. 
Maaf, hari ini hanya ada satu SMS untukmu. Selamat hari Valentine.
Selamat Valentine. Terima kasih pada ibumu yang telah melahirkan kamu sehingga membuat aku bisa mengenal orang sebaik kamu 
Kukirimkan rasa sayangku padamu, bersama 14 digit voucher Simpati bernomor 1234567890123. Selamat hari Valentine. 
Di mejaku ada sebuah pena, seperangkat komputer, setumpuk berkas-berkas, secarik memo, dan secangkir kopi. Di dalam laci ku ada sekantong cinta, akan kubawa pulang untukmu. 
Jika cintamu dapat ku dibeli, aku akan membayarnya dengan kartu kredit. Namun kamu tidak menjual cinta, tapi menggratiskannya untukku. Terima kasih. 
Walaupun pulsaku udah sekarat, aku akan tetap mengirim SMS cinta untukmu. Selamat hari Valentine. 
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Please yach, jangan diberikan lagi pada orang lain. 
Hari ini, setiap satu jam sekali aku kirimkan SMS cinta untukmu.selamat hari Valentine 
Hari ini aku mencintaimu. Jika besok aku lupa, tolong ingatkan aku dengan cintamu. 
Pikirkanlah baik-baik sebelum mengambil keputusan. Tetapi untuk mencintaiku, jangan berpikir terlalu panjang. 
Bersama SMS ini, kami sampaikan rasa sayang yang tulus. Demikianlah
SMS ini disampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih. Selamat hari Valentine. 
Kata cinta terdengar kuno dan norak bagi mereka yang tidak merasakannya. Aku tidak kuno dan norak untuk menyampaikannya padamu. 
Terima kasih, kamu telah mengajariku menjadi lelaki yang kodratnya mencintai seorang wanita. 
Jangan ucapkan kata cinta untukku. Aku sudah tahu, sebab akupun merasakannya, karena aku mencintaimu.
Aku kirim SMS cinta ini untukmu. Mohon jangan dibalas. Aku takut kamu menjawab sebaliknya.
SMS ini tidak cukup mengungkapkan rasa cintaku padamu, meski biayanya cukup murah dan praktis. 
Jika cinta adalah batu, aku akan menimpukmu berkali-kali sampai dirimu
benjol olehnya. 

Demikian tadi merupakan informasi selengkapnya mengenai Kumpulan Kata Kata Cinta Hari Valentine 2018 yang dapat kami berikan kepada anda, semoga informasi yang kami berikan bermanfaat bagi anda. Anda juga dapat membaca artikel kami lainnya yang membahas hal - hal menarik seputar dunia Blackberry dan tunggu informasi menarik lainnya yang akan selalu kami update setiap hari.
Advertisement
Kumpulan Kata Kata Cinta Hari Valentine 2018 | janita | 5