Aplikasi Facebook untuk BlackBerry, Android, dan iPhone Terbaru

Advertisement
Download Aplikasi Facebook untuk BlackBerry, Android, dan iPhone TerbaruKini hadir dari salah satu aplikasi yang sangant populer untuk saat ini yaitu Facebook. Bagi anda yang suk dengan jejaring sosial media yang satu ini nampaknya anda harus mengetahuinya kalau aplikasi Facebook akan selalu mengupdatenya. Apps Facebook merupakan aplikasi terbaik yang tentu saja dikenal dengan kata kata "Add" ini pertama kali hadir pada tahu 2004 silam, dan ketahuilah hingga saat ini kalau Facebook memiliki milyaran user yang ada diseluruh penjuru dunia, entah mulai dari anak kecil, anak mudah hingga orang tua pun memiliki aplikasi tersebut.

Tentunya aplikasi Facebook ini memiliki banyak fitur yang disuguhkan mulai dari chat, text smiley, hingga video callpun sudah ada pada jejaring sosial yang satu ini. Nah, anda juga jangan sampai ketinggalan setiap update yang terjadi pada aplikasi Facebook ini, karena pastinya akan ada yang baru dari aplikasi ini, dan kebetulan bagi anda pengguna perangkat BlackBerry, Android, iOS seperti iPhone dan juga iPad serta anda yang menggunakan perangat Symbian, Java, dan tentu saja untuk perangkat OS Nokia Windows Phone anda nantinya bisa mengunduh aplikasi dibawah ini:

Aplikasi Facebook For Android | BlackBerry | iPhone | Nokia Lumia versi Terbaru

Kami rasa seperti itulah berita terbaru yang bisa kami berikan untuk rekan rekan semua yang kebetulan berjudul Download Aplikasi Facebook untuk BlackBerry, Android, dan iPhone Terbaru. Semoga bermanfaat, jangan lupa ikuti berita terbaru lainnya yang akan kami perbarui setiap harinya.
Advertisement
Aplikasi Facebook untuk BlackBerry, Android, dan iPhone Terbaru | janita | 5