Gambar DP BBM Kata Motivasi Bijak Islami

Advertisement
Gambar meme dp bbm kata bijak islami terbaru, kali ini kami coba mengulas artikel tentang dp islami, dp bbm kata mutiara islami, animasi dp bbm islami, cinta kepada Allah adalah bentuk tertinggi dari rasa cinta yang ada pada diri manusia. Bila kita bersedia melihat faktanya, tak sedikit gangguan jiwa disebabkan oleh rasa cinta yang berlebihan mencintai  seseorang, cinta harta, dan rasa cinta yang semacamnya. Akibatnya seseorang terus memuaskan rasa cintanya dengan berlebihan. Hingga nanti cuma kekecewaan yang didapatkan, sebab cintanya itu mungkin saja bertepuk sebelah tangan ataupun cinta itu hanya semu. Bila kondisi berlangsung terus menerus  hingga  membuatnya selalu terombang ambing dalam kesedihan yang mendalam maka sederet gangguan jiwa bisa datang menyergapnya.

Cinta kepada Allah dan Rasulnya biasanya direfleksikan dengan pengharapan yang tinggi hanya kepada-Nya, memunculkan sikap pasrah dan ridho kepadaNya. Serta semua yang terjadi terhadap kita haruslah kita terima dengan lapang dada, selalu berpikir positif, dan penuh rasa syukur atas nikmatnya. Sebab semua yang terjadi pada kita pasti mengandung hikmah  yang cukup besar untuk diri kita. Dengan begini, insyaAllah kita dapat menjadi seseorang yang selalu dalam keadaan tenang dan bahagia, manusia merupakan makhluk sosial. Sehingga, tak mungkin manusia sanggup hidup sendiri. Setiap manusia terlahir di dunia dengan segala keterbatasannya, serta di anugerahi dengan beberapa kelebihan. Ini mengharuskan manusia untuk berinteraksi dengan manusia lainnya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Faktor inilah yang  mendasari timbulnya rasa kemanusiaan pada diri seseorang. Islam mengajarkan kita untuk ringan tangan menolong orang lain hanya karena-Nya.

Terkadang cinta mampu menghadirkan sebuah kebahagiaan bagi manusia, tapi tak jarang cinta malah menjadi prahara. Cinta merupakan instrumen buat mencapai sebuah tujuan, sebab pada dasarnya cinta merupakan sesuatu yang netral. Ibarat sebuah kendaraan, hanya seseorang yang mengemudikan cinta itu sendirilah yang akan menentukan ke mana arah cinta akan berlabuh., sebagai pengemudi berhati-hatilah membawa cinta, dan patuhi rambu-rambu yang ada, agar kita tidak mengalami celaka. Semoga kita sampai pada tujuan yang sesungguhnya dengan selamat, buat kalian yang lagi bingung cari dp bbm nih kami coba berbagi dp bbm sebagai berikut.

DP BBM Kata Bijak Islami








Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas semoga bermanfat bagi kalian semua, terima kasih telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan dari kami dengan tema yang berbeda yang akan kami posting di setiap harinya.
Advertisement
Gambar DP BBM Kata Motivasi Bijak Islami | janita | 5