Kumpulan Gambar DP BBM Kata Istighfar Menyentuh Hati Terbaru

Advertisement
Gambar dp bbm kata istighfar, kali ini kami mencoba mengulas dp istighfar, dp bbm istighfar, gambar animasi dp bbm istighfar, selain itu dengan seiring dengan majunya kecanggihan teknologi sekarang ini kita bisa mengekspresikan kangen kita melalui puisi atau  sekedar rangkaian kata, yang kemudian dapat kita unggah atau terbitkan lewat dunia maya. Walau beliau tidak bisa lagi mengakses dunia maya, karena sudah tenang di alam sana, setidaknya kita bisa berbagi perasaan kita pada semua orang. Syukur-syukur jika kita bisa menyadarkan para anak-anak yang masih di dampingi kedua orang tua untuk menyadari betapa berartinya keberadaan mereka di hidup kita.

Mengungkapkan rasa sayang dan cinta pada beliau melalui dp bbm, Selagi masih sempat dan belum terlambat.  Lama tidak bertemu dengan orang yang kita sayangi, pastilah akan menghadirkan perasaaan rindu, kangen, dan ingin berjumpa. Jikalau cuma terpisah jarak, setidaknya masih ada kemungkinan bakal berjumpa kembali di lain waktu. Tetapi bila terpisah kehidupan, sudah tak mungkin lagi dapat bertemu, tertawa, dan memeluknya. Kita hanya bisa berharap nanti di alam akhirat Allah mempertemukan kita semua di tempat terbaik, surgaNya. Aamiiin yaa robbal alamiin...Walaupun kita belum bisa jadi anak yang sholeh atau sholehah, tetapi yakinlah doa yang kita panjatkan kepada Allah untuk Ayah pasti akan sampai.

Koleksi DP BBM Istighfar









Rasanya, saya tak akan sanggup membayangkan bagaimana rasanya kehilangan sosok yang sangat penting dalam hidup.  Mungkin, saya tak akan mampu setegar mereka. Mungkin, saya akan sangat menyesal bila saat itu tiba di saat saya belum dapat membuat beliau bangga. Mungkin, saya akan sangat merasa bersalah bila mengingat selama ini saya lebih banyak menghabiskan waktu yang singkat hanya untuk berdebat.  Sejak itu saya belajar untuk lebih menghormati dan menghargai kehadiran beliau.

Mungkin sedkit info dan ulasan yang dapat kami bahas, semoga bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan terbaru dari kami yang akan kami posting di setiap harinya.
Advertisement
Kumpulan Gambar DP BBM Kata Istighfar Menyentuh Hati Terbaru | janita | 5