Kumpulan Gambar Meme DP BBM Kata Pujian Untuk Ayah

Advertisement
Meme dp bbm kata buat ayah, kali ini kami mencoba mengulas dp untuk ayah, dp bbm kata pujian untuk ayah, meme dp bbm pujian buat ayah, akan ada saatnya di mana setiap anak bakal merindukan masa-masa saat sang ayah mengajak dirinya jalan-jalan dan mengajak bercanda. Lalu kita pun akan terkenang sewaktu ketawa-ketawa besama ayah dulu. Serta hangat suasana ketika liburan bersama dan jalan-jalan dengan ayah beserta keluarga. Sayang suasana yang dulu tak mungkin bisa terulang, disadari atau pun tidak, sesungguhnya bagi setiap anak ayahnya merupakan pria yang paling hebat yang pernah ada di hidupnya. Ayah adalah sosok yang sangat berharga, bijaksana, dan sangat penyayang. Betapa hangat pelukan ayah, sungguh manis senyumannya. Sayangnya, terkadang beberapa anak terlambat menyadari semuanya itu.

Setidaknya kita masih bisa mengenang jasa dan kebaikannnya. Kita dapat tetap menuruti semua nasihat baiknya. Dunia belum berakhir, Kawan. Justru inilah awal dimulainya sebuah perjuangan. Hapus air mata itu, sejuta butir air mata pun tak kan mampu mengubah takdir. Kesedihan yang berlarut-larut bergelayut pun tak kan punya kuasa untuk memanggilnya kembali. Ikhlaskan saja semua yang terjadi. Lakukan yang terbaik untuk hari ini. Do’akan beliau sesering mungkin saat kita merindukannya. Agar beliau tenang di alam sana dan mendapatkan tempat yang terbaik.

Saat ayah tak lagi di dekat kita, pasti kita akan merasa sedih ini bercampur pilu. Terlebih di saat kita masih memerlukan kasih sayangnya. Kita pun masih ingin merasakan hangat pelukannya, Namun, apalah daya kita saat takdir sudah berkata? Apalagi yang bisa dilakukan jika kita hanya bisa memandang nisannya, bila ayah Sobat memang sudah tiada janganlah bersedih. Aku yakin ayahmu masih memperhatikan kamu dari kejauhan sana Beliau tahu jika setiap ingat sosoknya engkau selalu merasakan rindu yang teramat dalam. Beliau tahu jika kau sangat merindukan kehadirannya. Jangan berhenti berusaha membahagiakan dan membanggakan ayah. Tak boleh ada kata menyerah apapun yang terjadi. Percayalah ayah juga akan mendukungmu dari kejauhan sana, buat kalian yang lagi cari dp bbm untuk ayah, nih kami mencoba berbagi dp bbm sebagai berikut.

Gambar DP BBM Untuk Ayah








Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas semoga bermanfaat buat kalian semua, terima kasih telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan terbaru dari kami yang akan kami posting di setiap harinya.

Advertisement
Kumpulan Gambar Meme DP BBM Kata Pujian Untuk Ayah | janita | 5