Koleksi Meme DP BBM Kata Cinta Anak Perempuan Kepada Sang Ayah

Advertisement
Gambar dp bbm ayah terbaru, kali ini kami mencoba mengulas dp ayah, dp bbm kata indah untuk ayah, meme dp bbm kata pujian buat ayah, sebagai perempuan kami sadar akan perbedaan mendasar antara pria dan wanita, pria umumnya lebih mengutamakan logika setiap mengambil keputusan. Inilah sebabnya kami selalu membutuhkan saran ayah untuk mendapatkan opsi lain ketika sedang memerlukan jalan keluar dari berbagai persoalan yang kami hadapi, kebanyakan anak perempuan lebih akrab dengan ayahnya. Begitu pun dengan diri saya sendiri. Tidak berarti kami tak cinta dan tak menghargai jasa-jasa ibu, cuma kadang ada momen-momen tertentu di mana porsi kedekatan kami pada ayah lebih besar sebab beberapa faktor, bagi kebanyakan anak perempuan, ayah bagaikan sosok pahlawan. Sebab rata-rata setiap ayah pasti akan melindungi anak perempuannya, secara fisik pun, ayah lebih mampu diandalkan ketimbang ibu ketika menghadapi permasalahan yang memerlukan kekuatan fisik.

Ayah merupakan laki-laki pertama yang kami cintai. Ayah memang tinggal satu rumah dan berjumpa dengan kami setiap hari. Namun apakah Ayah sungguh-sungguh mengerti kami, sampai ke hal-hal yang paling mendasar dalam hidup kami, tahukah ayah jenis musik kami sukai, atau berharap menjadi apa bila kami besar nanti, kebanyakan ayah biasanya bersikap easy going, ayah cenderung memberikan kebebasan pada anaknya dan tak banyak membebani kami dengan aturan yang remeh temeh, hal ini yang kadang membuat kami lebih nyaman saat bersamanya. Sehingga tampak seolah-olah anak perempuan lebih dekat dengan ayahnya.

Sesibuk apapun sempatkan hadir di acara kami, Ayah. Kehadiran Ayah di acara-acara yang penting bagi kami, misalnya pentas seni yang pertama atau babak final sebuah lomba yang kami ikuti pasti akan sangat berarti bagi kami, ayah kumohon manfaatkanlah waktu kita yang tersisa untuk bercengkrama seperti saat aku masih kanak-kanak, sebelum nanti aku tumbuh menjadi wanita dewasa, dan menikah, sehingga harus lebih banyak menghabiskan waktu untuk mendampingi suami dan mengurus anak-anak kami, yang kami inginkan hanyalah cintamun ayah, kami ingin mendapatkan kasih sayang, lebih dibanding segala benda yang mampu Ayah belikan. Maaf jika kami mungkin pernah membuat Ayah marah dan kecewa, buat kalian yang lagi bingung cari dp bbm untuk ayah nih kami menyediakan dp bbm sebagai berikut.

DP BBM Untuk Ayah








Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami bahas semoga bermanfaat bagi kalian semua, terima kasih telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan terbaru dari kami yang akan kami posting di setiap harinya.
Advertisement
Koleksi Meme DP BBM Kata Cinta Anak Perempuan Kepada Sang Ayah | janita | 5