Kumpulan Gambar DP BBM Kata Syukur Alhamdulillah

Advertisement
Gambar meme dp bbm kata sukur alhamdulillah, kali ini kami mencoba mengulas dp rasa syukur, dp bbm kata alhamdulillah, animasi dp bbm alhamdulillah terbaru, alhamdulillah artinya Segala puji bagi Allah adalah ungkapan atas rasa terima kasih seorang muslim atas karunia Allah. Semua manusia membutuhkan Allah dan setiap yang kita alami tidak lepas dari semua nikmat yang sudah Dia berikan kepada kita. Banyak diantaranya yang menurut kita sepele seperti dapat mendengar, melihat, mendengar, merasakan, bergerak, berjalan, bernafas bahkan sekedar mengedipkan mata pun merupakan karunia-Nya.

Ada dua nikmat yang yang sering kali manusia lupa, yaitu nikmat masih diberi kesempatan dan nikmat kesehatan. Kedua nikmat itu baru kita sadari pentingnya saat sudah hilang dari genggaman. Tak jarang kita baru merasakan nikmatnya waktu luang saat kita tengah dilanda kesibukan. Kita baru menyadari betapa besarnya anugerah masa muda saat usia kita sudah senja. Kita juga bakal sadar nikmatnya sehat saat kita sakit, nikmatnya mata yang masih berfungsi dengan baik setelah mata terserang penyakit tidak jelas untuk melihat (rabun), nikmatnya pendengaran yang sehat setelah tidak dapat mendengar dengan jelas (budeg), dan masih banyak yang lainnya. Padahal, walau diremehkan, faktanya manfaat pandai bersyukur itu banyak dan baik, bersyukur juga dapat memperkuat hubungan dengan pasangan.

Tak selayaknya kita menjadikan materi duniawi sebagai media untuk memancing sifat tercela dan lupa untuk mensyukuri hal-hal lain yang kita anggap sepele tetapi sesungguhnya penting. Dengan bersyukur, hidup kita bakal tenang dan damai. Memang, tak ada larangan kita memiliki obsesi atau menginginkan sesuatu. Tak apa pula kita burupaya mendapatkannya. Bila hal tersebut memang menjadi rezeki kita, niscaya upaya kita pasti mendatangkan hasil. Ketika usaha kita telah berhasil, ingatlah selalu untuk bersyukur ya, Sebab sesungguhnya semua anugerah yang kita dapatkan merupakan titipan Allah SWT, buat kalian yang lagi bingung cari dp bbm kata sukur alhamdulillah, nih kami coba berbagi dp bbm sebagai berikut.

Gambar DP BBM Kata Alhamdulillah Terbaru








Mungkin sedikit info dan ulasan yang dapat kami berikan semoga bermanfaat buat kalian semua, terima kasil telah berkunjung di blog kami, tunggu info dan ulasan dari kami yang terbaru yang akan kami posting di setiap harinya.
Advertisement
Kumpulan Gambar DP BBM Kata Syukur Alhamdulillah | janita | 5